Atletico Bidik Cech di Bursa Transfer Musim Dingin

Atletico Bidik Cech di Bursa Transfer Musim Dingin
Petr Cech. Foto: ist

jpnn.com - MADRID - Juara La Liga, Atletico Madrid dilaporkan akan mendatangkan kiper Chelsea Petr Cech. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu disebut bakal didatangkan lewat transfer di bulan Januari, jendela tranfer musim dingin.

Cech sendiri dipastikan senang dengan rumor ini. Usai kembalinya Thibaut Courtois dari masa pinjaman 3 musim dari Atletico Madrid, Cech terpaksa rela menjadi kiper nomor dua. Dia kehilangan tempat di starting XI The Blues.

Menurut Star Sunday, Minggu (12/10), Atletico memang sedang butuh kiper berpengalaman. Saat ini, Atletico hanya punya stok kiper mumpuni pada diri Miguel Moya dan Jan Oblak. Nama terakhir, terus saja diragukan hingga sekarang. 

Kemungkinan hengkangnya Cech dari Chelsea ke Atletico juga sudah mendapat sinyal dari Cech sendiri. "Saya akan meninggalkan Chelsea awal tahun depan," ujar Cech yang saat itu belum mau menunjuk nama klub destinasi. (adk/jpnn)


MADRID - Juara La Liga, Atletico Madrid dilaporkan akan mendatangkan kiper Chelsea Petr Cech. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu disebut bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News