Indonesia Tersingkir dari Piala Asia U-19

Indonesia Tersingkir dari Piala Asia U-19
Indonesia Tersingkir dari Piala Asia U-19

jpnn.com - YANGON - Indonesia tersingkir dari percaturan Piala Asia U-19 di Myanmar. Kekalahan 0-1 yang diderita Timnas U-19 dari Australia di Stadion Thuwunna, Minggu (12/10) membuat Evan Dimas cs tak punya peluang lagi menjadi dua terbaik dari Grup B.

Dalam duel kedua tim, Garuda Jaya lebih banyak menunggu celah Australia lengah.  Sebaliknya, Australia lebih mengancam gawang Timnas U-19, namun berkali-kali kiper Ravi Mudianto dan barisan pertahanan.

Di sisi lapangan yang berseberangan, Timnas U-19 kerap mengandalkan kecepatan pemain untuk menyerang dari sisi sayap. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama tuntas.

Di babak kedua, Timnas U-19 beberapa kali mendapatkan peluang. Namun, beberapa peluang gagal dimanfaatkan dengan baik. Australia akhrinya membunuh pertahanan Indonesia di menit 67 lewat Jaushua Soritio yang berlari menerobos ruang di tengah pertahanan Timnas U-19 menerima bola. Dia kemudian melakukan tusukan dan melepaskan sepakan datar ke tiang jauh. Australia unggul 1-0, dan bertahan hingga pertarungan usai. (adk/jpnn)


YANGON - Indonesia tersingkir dari percaturan Piala Asia U-19 di Myanmar. Kekalahan 0-1 yang diderita Timnas U-19 dari Australia di Stadion Thuwunna,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News