Garuda Jaya Gagal Lolos Piala Dunia

Garuda Jaya Gagal Lolos Piala Dunia
Garuda Jaya Gagal Lolos Piala Dunia

jpnn.com - YANGON- Ambisi Timnas Indonesia U-19 lolos Piala Dunia 2014 gagal total. Itu terjadi setelah Evan Dimas dkk ditekuk Australia dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua di Thuwunna Stadium, Minggu (12/10).

Garuda Jaya terlihat kesulitan membongkar pertahanan Australia pada babak pertama. Evan Dimas dkk justru terus saja mendapat tekanan dari para bomber Tim Kanguru, julukan Australia. Namun, Garuda Jaya masih bisa mengimbangi Australia hingga babak pertama usai.

Garuda Jaya bangkit di babak kedua. Evan Dimas sempat mengancam gawang Australia. Sayangnya, usaha pemain asal Surabaya itu tak mampu menggetarkan jala gawang Australia.

Petaka bagi Indonesia terjadi ketika Jaushua Sotirio berhasil menerobos pertahanan Garuda Jaya pada menit ke-67. Dengan sepakan datar, Sotirio mampu menjebol gawang Indonesia.

Kekalahan itu membuat Evan Dimas dkk terpaku di dasar klasemen sementara tanpa mendapat satupun poin. Dengan hasil itu, Garuda Jaya dipastikan gagal tampil di Piala Dunia U-20 2015 mendatang. Laga terakhir kontra Uni Emirat Arab juga tak ubahnya sebuah formalitas. (jos/jpnn)


YANGON- Ambisi Timnas Indonesia U-19 lolos Piala Dunia 2014 gagal total. Itu terjadi setelah Evan Dimas dkk ditekuk Australia dengan skor 0-1 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News