Gagal Lolos Piala Dunia, Evan Dimas Minta Maaf

Gagal Lolos Piala Dunia, Evan Dimas Minta Maaf
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - YANGON - Timnas Indonesia U-19 tampil antiklimaks di Piala Asia 2014. Digadang-gadang lolos semifinal, skuat racikan Indra Sjafri tersebut harus tersisih di fase grup.

Itu terjadi setelah Evan Dimas dkk ditekuk Australia dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua di Thuwunna Stadium, Minggu (12/10). Gol tunggal Australia dijaringkan Jaushua Sotirio pada menit ke-67.

“Beginilah sepakbola. Kadang senang, kadang sedih. Yang jelas, kami mengucapkan beribu maaf karena tidak dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa," terang Evan Dimas dalam wawancara dengan RCTI setelah laga.

Kekalahan itu membuat Evan Dimas dkk terpaku di dasar klasemen sementara tanpa mendapat satupun poin. Laga terakhir kontra Uni Emirat Arab juga tak ubahnya sebuah formalitas bagi Garuda Jaya.

“Semua karena faktor mental. Kami terlihat gugup dan tertekan. Terutama setelah kami kebobolan,” tegas pemain jebolan Mitra Surabaya itu. (jos/jpnn)

 


YANGON - Timnas Indonesia U-19 tampil antiklimaks di Piala Asia 2014. Digadang-gadang lolos semifinal, skuat racikan Indra Sjafri tersebut harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News