PJ Sikat Hangtuah 84-52

PJ Sikat Hangtuah 84-52
Bintang Pelita Jaya Faisal J Achmad (kiri) dan Januar Kuntara (Hangtuah Sumsel IM) dalam laga di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Minggu (12/10). Foto: Boy Slamet/Jawa Pos

jpnn.com - BADUNG - Pelita Jaya Energi Mega Persada bangkit dari keterpurukan. Tim yang kini ditukangi head coach AF Rinaldo itu berhasil menumbangkan Hangtuah Sumsel IM dengan skor 84-52 dalam lanjutan penyisihan Grup B Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Minggu (12/10).

Kemenangan itu menjadi pelipur lara setelah PJ menelan kekalahan pada laga perdana. Saat itu, Ponsianus Nyoman Indrawan dkk dipaksa mengakui ketangguhan Satria Muda Britama Jakarta.

Para pemain anyar PJ mulai nyetel dengan game plan yang diterapkan Inal, sapaan karib Rinaldo. Faisal Julius Achmad dan Adhi Pratama masing-masing menyumbangkan sepuluh angka. Sementara, Amin Prihantono mengemas sembilan poin.

”Permainan anak-anak hari ini sudah jauh lebih baik dari kemarin. Namun, masih banyak yang harus dibenahi. Seperti rotasi pada posisi big man, akurasi tembakan, dan kekompakan saat zone defense,” terang Inal di laman resmi NBL.

Di sisi lain, Suhandy menjadi top performer di kubu Hangtuah setelah berhasil mencetak 14 poin dan tiga rebound. (jos/jpnn)

BADUNG - Pelita Jaya Energi Mega Persada bangkit dari keterpurukan. Tim yang kini ditukangi head coach AF Rinaldo itu berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News