JPNN.com

BTN Bidik Kawasan Industri untuk Kembangkan Bisnis

Kamis, 23 Juli 2020 – 22:33 WIB
BTN Bidik Kawasan Industri untuk Kembangkan Bisnis - JPNN.com
Bank BTN meluncurkan produk BTN SOLUSI untuk menjawab permintaan pasar. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk proaktif dalam menjalin kemitraan dengan kawasan industri untuk mengakselerasi bisnis perseroan. Kali ini perseroan menyambangi para pengusaha di salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia yakni Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat.

Dengan menyasar kawasan industri, BTN bisa menyediakan rumah bagi para karyawan industrial sekaligus mendukung kemajuan industri 4.0 di Indonesia.

Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin mengatakan sebagai agen pemerintah dalam menyukseskan program Satu Juta Rumah, perseroan terus berupaya meningkatkan kemitraan.

Kemitraan dilakukan agar semakin banyak masyarakat Indonesia, termasuk para karyawan di kawasan industri, dapat memiliki rumah yang terjangkau.

Untuk membantu karyawan di kawasan industri memiliki rumah, perseroan menawarkan produk tabungan BTN Solusi.

Menurutnya, produk andalan ini dapat menjadi one stop solution dari Bank BTN yang memberikan layanan pengelolaan keuangan hingga memberikan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga mulai 5%.

“Kemitraan dengan Kawasan Industri Karawang ini selain untuk menyediakan rumah bagi karyawan tapi sebagai wujud dukungan terhadap industri 4.0. Karena memiliki rumah bukan hanya sebagai tempat tapi juga dapat meningkatkan produktivitas karyawan. Semua itu bisa didapatkan melalui produk BTN Solusi,” kata Jasmin dalam Business Gathering bersama para pengusaha di Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat, Rabu (22/7).

Adapun, produk BTN Solusi merupakan program solusi bagi lembaga atau perusahaan untuk mengelola tabungan gaji dari karyawannya. Program ini juga menawarkan beragam manfaat yang dapat mendukung kebutuhan finansial instansi dan karyawannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy