BTN Bidik Perolehan Kredit Rp 28 Triliun

BTN Bidik Perolehan Kredit Rp 28 Triliun
BTN Bidik Perolehan Kredit Rp 28 Triliun
JAKARTA - Manajemen PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) optimistis dengan iklim properti yang bagus di Indonesia. Direktur Utama BTN, Maryono menegaskan, tahun ini pihaknya membidik perolehan kredit KPR sebesar Rp 28 triliun.

Maryono mengatakan, dengan target yang tinggi itu BTN diyakini bakal meraih laba sebesar Rp 1,7 triliun. "Untuk mencapai target kredit dan perolehan laba, kami melakukan transformasi perubahan dalam berbagaai hal," kata Maryono usai jalan sehat dengan 6 ribu karyawan BTN dan Menteri BUMN, Minggu (24/2).

Transformasi tersebut  antara lain melakukan percepatan bisnis, meningkatkan layanan untuk mencapai service exelent, semua aktivitas kami bermuara pada Corporate Governence, dan pembaruan dibidang Informasi Teknologi (IT). "Pembaruan IT termasuk sistim e-banking yakni ATM, kartu kredit, SMS, dan internet banking," ujarnya.

 

Lebih jauh dijelaskan, untuk transformasi peningkatan layanan adalah peningkatan kemampuan kompetensi seluruh karyawan dan menggunakan IT. "Proses pelayanan KPR kepada konsumen juga diperpendek. Yang awalnya lima hari, biss diperpendek dengan tiga hari," terang Maryono.

JAKARTA - Manajemen PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) optimistis dengan iklim properti yang bagus di Indonesia. Direktur Utama BTN, Maryono menegaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News