Senin, 20 November 2017 – 16:19 WIB

BTN Boyong 5 Penghargaan Dalam IBA 2017

Kamis, 14 September 2017 – 15:12 WIB
BTN Boyong 5 Penghargaan Dalam IBA 2017 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Banking Award (IBA) 2017 memberikan apresiasi kepada PT BTN atas kinerja, komitmen, serta inovasi perseroan dalam Program Satu Juta Rumah dan dalam bisnis, sehingga hasil kinerja pada 2016 berada diatas rata-rata industri nasional

PT Bank Tabungan Negara (BTN) berhasil meraih lima penghargaan dalam ajang Indonesia Banking Award (IBA) 2107.

Penghargaan tersebut membuat perseroan semakin mampu melanjutkan catatan kinerja positif dan capaian target bisnis perseroan pada akhir tahun nanti.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada perseroan dalam Indonesia Banking Award (IBA) 2017 menjadi momentum untuk memacu kinerja lebih baik sampai dengan akhir tahun.

“Kami menjadi lebih bersemangat untuk bekerja lebih keras lagi dengan apresiasi IBA 2017 yang diberikan kepada Bank BTN,” kata Maryono usai menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Rabu (13/9) kemarin.

Maryono menjelaskan penghargaan tersebut menunjukkan performa perseroan selama ini mendapat pengakuan dari masyarakat dan juri.

Ke depannya, lanjut Maryono, pihaknya akan terus menjaga ritme performa yang telah tercipta. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan meningkatkan soliditas para jajaran pimpinan Kantor Cabang dan Kantor Wilayah Bank BTN serta menegakkan kepatuhan dan Good Corporate Governance (GCG).

“Dengan adanya apresiasi ini, kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami juga akan tetap berkomitmen menjadi integrator utama Program Satu Juta Rumah, memacu KPR Mikro, digital banking, dan melihat peluang untuk menurunkan suku bunga baik simpanan serta kredit sesuai arahan Pemerintah,” tambah Maryono.

SHARES
TAGS   Bank Btn BTN
loading...
loading...
Komentar