BTN Prioritas, Setelah Malang Lanjut Bogor-Bandung

BTN Prioritas, Setelah Malang Lanjut Bogor-Bandung
BTN Prioritas, Setelah Malang Lanjut Bogor-Bandung
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) kembali membuka kantor layanan prioritas. Setelah di wilayah Bekasi pada Oktober 2012, kali ini di Jawa Timur. Kota Malang menjadi pilihan perseroan untuk membuka layanan BTN Prioritas.

"Ini merupakan kantor layanan BTN prioritas ke-11 yang dimiliki BTN dari target kami 13 kantor pada 2012," kata Iqbal Latanro, Direktur Utama BTN di Jakarta seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu  (28/11).

Dia menambahkan, inovasi produk perbankan menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh bank. Itu telah menjadi perhatian BTN dalam pengembangan produknya.

Iqbal mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya di wilayah Jawa Timur, khususnya di Malang, Bank BTN membuka kantor layanan prioritas di wilayah tersebut. Potensi bisnis di wilayah ini berkembang sangat pesat karena dekat dengan ibu kota provinsi Jawa Timur. Untuk memberikan pelayanan lebih kepada para nasabah di wilayah ini, BTN membuka kantor layanan BTN Prioritas pada BTN Malang.

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) kembali membuka kantor layanan prioritas. Setelah di wilayah Bekasi pada Oktober 2012, kali ini di Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News