BTN Targetkan Bisa Terbitkan 1,8 Juta Kartu Debit Visa Edisi Khusus

BTN Targetkan Bisa Terbitkan 1,8 Juta Kartu Debit Visa Edisi Khusus
Kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Visa Worldwide Indonesia bersama PT Bank Tabungan Negara (BTN) baru saja merilis kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020.

Kartu dengan edisi terbatas ini memiliki desain yang menarik dan atraktif sesuai dengan tema Olympic tahun ini, Hope Lights Our Way.

Penerbitan Kartu Debit BTN Visa Edisi Khusus Olympic Tokyo 2020 ini juga diharapkan bisa meningkatkan jumlah penerbitan kartu debit Bank Tabungan hingga mencapai 1,8 juta kartu sesuai target tahun ini.

Angka tersebut tumbuh sebesar 20 persen dibandingkan jumlah penerbitan pada 2019 sebesar 1,5 juta kartu.

"Kami terus meningkatkan jumlah merchant yang bekerjasama dengan Bank BTN untuk mengoptimalkan layanan kami kepada nasabah agar dapat menggunakan kartu debitnya untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Direktur Utama Bank BTN, Pahala N. Mansury.

Selain itu, Bank BTN terus mengembangkan layanan transaksi non-tunai dengan optimalisasi fitur-fitur transaksi lewat ATM, kartu debit, mobile banking, dan aplikasi internet banking untuk mendorong Gerakan Nasional NonTunai yang di canangkan oleh regulator.(chi/jpnn)

Kartu debit visa BTN dengan edisi terbatas ini memiliki desain yang menarik dan atraktif sesuai dengan tema Olympic tahun ini, Hope Lights Our Way.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News