BTS Taklukkan AS, Presiden Korsel Rilis Pernyataan Resmi

BTS Taklukkan AS, Presiden Korsel Rilis Pernyataan Resmi
Bangtan Sonyeondan (BTS). Foto: Billboard.com

jpnn.com - Kesuksesan BTS di kancah musik internasional memang luar biasa. Bahkan orang nomor satu di Korea Selatan pun mengakui kehebatan grup Kpop tersebut.

Presiden Moon Jae In memberi selamat pada BTS setelah menjadi grup band Korea Selatan pertama yang memuncaki tangga lagu di Amerika pada Minggu (27/5) lalu.

Album baru 7 cowok yang bertajuk Love Yourself: Tear menduduki posisi pertama di deretan Billboard 200.

Ucapan selamat disampaikan Moon Jae In melalui pernyataan resminya. "Selamat kepada 7 cowok tampan dan penggemar mereka, ARMY!" tulis Moon Jae In.

Kemudian, dia menambahkan bahwa lagu, mimpi, dan semangat BTS telah memberikan energi serta kekuatan di seluruh dunia. Oleh karena itu, album mereka layak menduduki posisi pertama.

Moon Jae In juga mengaku bangga karena ini untuk pertama kalinya sejak 12 tahun belakangan, album yang tidak berbahasa Inggris menduduki posisi pertama deretan Billboard 200.

"Melodi dan lirik mereka mampu melawati batas negara, bahasa, dan budaya. Nama setiap member, yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan diingat sampai lama. Terima kasih BTS karena telah menyebarkan kebahagiaan di Korea dan dunia dengan penampilan terbaik kalian," lanjut Moon Jae In.

Sebagaimana diketahui, BTS comeback dengan album bertajuk Love Yourself: Tear. Penampilan perdana mereka ditandai dengan langsung menggebrak panggung Billboard Music Awards 2018. (yln/JPC)


Kesuksesan BTS di kancah musik internasional memang luar biasa. Bahkan orang nomor satu di Korea Selatan pun mengakui kehebatan grup Kpop tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News