Bu Ade Yasin Kaget, Ketua Baznas Bogor Dapat Teguran

Bu Ade Yasin Kaget, Ketua Baznas Bogor Dapat Teguran
Suasana pembagian sembako di halaman Kantor Baznas, Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat, Senin (20/4). Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin memberikan teguran kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bogor setelah pembagian sembako di halaman Kantor Baznas, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/4) berlangsung ricuh.

"Saya berikan teguran ke ketuanya (Baznas). Saya kaget, kok tiba-tiba ada pembagian sembako oleh Baznas, tidak ada konfirmasi ke saya sebagai Ketua Gugus Tugas COVID-19," ujar Bu Ade seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, pihak Baznas harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Tim Gugus Tugas COVID-19 ketika hendak membagikan sembako.

Sehingga pelaksanaannya akan dibantu agar tidak terjadi kerumunan, terlebih kericuhan. 

"Seharusnya pihak Baznas berkoordinasi dulu dengan kami dan juga kepada pihak polisi, agar aman dan tidak terjadi kericuhan seperti yang terjadi pagi tadi," ujar Bu Ade.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, KH Lesmana mengaku bahwa pihaknya tidak mengundang warga untuk bagi-bagi sembako di kantornya.

Apa yamg membuat Bu Ade Yasin kaget? Kok Ketua Baznas sampai dapat teguran. Ada videonya juga di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News