Bu Elaina Sudah Tua, tetapi Malah Jadi Fantasi Banyak Pria Muda

Bu Elaina Sudah Tua, tetapi Malah Jadi Fantasi Banyak Pria Muda
Elaina St James. Foto: Instagram

jpnn.com - Bu Elaina St James sudah tak muda lagi. Usianya 54 tahun.

Namun, perempuan paruh baya itu mampu memikat ribuan pria muda. Dengan tubuh alami, dia menjadi fantasi bagi banyak lelaki.

Elaina bisa meraup USD 15 ribu atau sekitar Rp 217 juta per bulan dengan mengunggah pose-posenya yang menggoda ke OnlyFans. Dia memiliki ribuan pengikut di aplikasi buatan Inggris itu.

Ternyata Elaina mengumbar pose nakal di OnlyFans itu karena terinspirasi wanita berusia lebih tua yang memiliki pengikut bejibun. Dari situlah dia berpikir tentang cara menghasilan banyak uang, termasuk untuk membayar kawat gigi bagi putranya.

Memang semula Elaina menganggap masa-masa seksinya telah berlalu. “Ibuku selalu mengatakan bahwa ketika anda menginjak usia 50, anda menjadi tak terlihat oleh pria,” ujarnya kepada Daily Star.

Namun, komentar-komentar followers malah membuktikan hal sebaliknya. Para pengikut Elaina justru para pria muda.

“Sungguh dorongan luar biasa mengetahui begitu banyak penggemarku berusia antara 25 hingga 35 tahun,” katanya.

Bu Elaine menuturkan tubuh, perut, dan payudaranya yang alami disukai kaum adam berusia muda. Menurutnya, kepercayaan diri dan menerima kondisi apa adanya adalah kuncinya.

Elaina mengumbar posenya yang menggoda di OnlyFans setelah terinspirasi wanita berusia lebih tua yang memiliki pengikut bejibun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News