JPNN.com

Masih Tampak Muda, Pensiunan Polwan Jadi Bintang Film Dewasa

Minggu, 18 Oktober 2020 – 17:51 WIB
Masih Tampak Muda, Pensiunan Polwan Jadi Bintang Film Dewasa - JPNN.com
Bianca, mantan polwan yang menjadi bintang film dewasa. Foto: Twitter/fitcougar50

jpnn.com, MONTREAL - Bu Bianca sudah tak muda lagi. Usianya sudah 58 tahun.

Namun, berusia lewat setengah abad itu tak membuat Bu Bianca sungkan memamerkan aurat. Setelah pensiun dari polisi wanita (polwan), warga di pinggian Montreal, Kanada itu menekuni profesi bintang film dewasa.

"Saya sangat bagus dalam pekerjaan sebagai seorang polisi, tujuan utamanya ialah membantu orang-orang dan saya melakukan banyak tugas," ujarnya.

Namun, Bianca menginginkan hal lain. "Setelah 17 tahun sebagai petugas, saya pergi karena itu tak mencukupi lagi. Saya tidak bahagia dan butuh sebuah perubahan dalam dalam hidup saya," sambungnya.

Wanita paruh baya yang masih terlihat muda ketimbang usia sebenarnya itu pernah menikah selama enam tahun. Bianca punya tiga anak.

Setelah berhenti dari kepolisian, Bianca sempat membuka restoran. Namun, usaha kuliner itu hanya bertahan selama lima tahun.

Restoran itu bangkrut dan tak cukup untuk memenuhi kebutuhan Bianca yang telah menyandang status janda selama 10 tahun belakangan ini. Setelah gagal merintis usaha kuliner, Bianca banting setir menjadi bintang film dewasa.

Bianca mengawali debutnya dengan menjadi cewek kamera web atau webcam girl pada 2012. "Kala itu saya dalam sebuah kompetisi sebagai binaragawati dan mengenal seorang pemilik situs yang memamerkan otot, jadi saya berpikir untuk mencobanya," kenangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara