Bu Mega Siapkan Menu Khusus untuk Makan Siang Bareng Pak Prabowo

Bu Mega Siapkan Menu Khusus untuk Makan Siang Bareng Pak Prabowo
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sekretaris jenderalnya, Hasto Kristiyanto dalam Sekolah Partai untuk calon kepala daerah dari PDIP di Depok, Jawa Barat, Minggu (28/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mempersiapkan menu khusus untuk santap siang di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) ini. Presiden RI kelima itu menyajikan menu khusus demi menyambut kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Persiapan secara khusus karena nanti acaranya juga dengan makan siang bersama," ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Bu Mega Bisa Jadi Batu Sandungan Bagi Gerindra

Hasto menjelaskan, Megawati turun langsung menyiapkan menu santap siang. Contohnya, Presiden Kelima RI itu memilih sendiri bawang untuk bumbu masakannya.

"Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai buat masakan pun Ibu Megawati memilihkan secara khusus," ucap dia.

BACA JUGA: Gerindra Kerap Sudutkan Jokowi tetapi Mau Masuk Pemerintahan?

Hanya saja, Hasto tidak ingin membocorkan menu santap siang menyambut Prabowo. Dia justru menegaskan bahwa Megawati ingin pertemuannya dengan Prabowo memunculkan kesan baik.

"Masakannnya nanti kami informasikan. Namun, dari bawangnya saja, tadi bawang putihnya saja, Ibu Megawati yang memilih secara khusus," pungkas dia.(mg10/jpnn)


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mempersiapkan menu khusus untuk Prabowo Subianto yang siang ini akan mengunjungi rumahnya.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News