Bu Rini Lepas Pemudik di Stasiun Pasar Senen

Bu Rini Lepas Pemudik di Stasiun Pasar Senen
Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) didampingi Dirut KAI Edi Sukmoro saat melepas peserta mudik gratis 2018. Foto dok humas BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Rini Soemarno melepas keberangkatan Mudik Gratis  Bareng KAI di Stasiun Pasar Senen, Selasa (5/6).

Rini mengatakan sebagai salah satu moda transportasi massal yang menjadi pilihan utama masyarakat, pemerintah terus mendorong agar PT KAI terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khsususnya para pemudik yang akan berlibur.

“Saya meminta manajemen KAI untuk terus dan selalu memperbaiki layanan bagi para pemudik’, kata Rini.

Rini juga melakukan pemeriksaan terkait kesiapan KAI selaku operator transportasi dalam menghadapi Angkutan Lebaran 2018.

“Kami berharap program mudik gratis ini dapat memberi berkah dan manfaat bagi masyarakat dan di tahun-tahun berikutnya program ini dapat terus dilanjutkan," harap dia.

Sementara Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro merasa senang sampai sejauh ini angkutan mudik dengan kereta api berjalan aman dan lancar.

Tahun ini perseroan juga ikut menggelar Mudik Gratis Bareng KAI. Dalam program ini, PT KAI menyediakan tiket gratis sebanyak 1.520 penumpang dengan waktu pendaftarannya sudah dimulai sejak 14 Mei 2018.

PT KAI menyediakan tujuh perjalanan KA ke berbagai jurusan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

PT KAI menyediakan tiket mudik gratis sebanyak 1.520 penumpang dengan waktu pendaftarannya sudah dimulai sejak 14 Mei 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News