Bu Rini Ngomelin Anak Buahnya

Bu Rini Ngomelin Anak Buahnya
Rini Soemarno. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengaku terus memarahi perusahaan pelat merah, yang mengerjakan proyek skytrain atau kereta antar terminal di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sikap tersebut dia lakukan lantaran ingin mendorong BUMN bekerja dengan cepat dalam mengerjakan proyek yang sangat dibutuhkan masyarakat.

"‎Wika (Wijaya Karya) saya omelin dan alhamdulilah sekarang 17 September kami mulai pertama kalinya mengoperasikan skytrain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Rini saat menyaksikan beroperasinya skytrain.

Rini berharap, sinergi antar kementerian yang sudah berjalan terus dilaksanakan ke depannya agar semakin banyak lagi program-program transportasi masal tercipta untuk memberikan pelayanan terbagi bagi masyarakat.

Sekedar informasi, pemmbangunan infrastruktur skytrain ini dilakukan oleh KSO antara PT Wijaya Karya dan PT Indulexco, sedangkan teknologinya dijalankan oleh PT LEN Industri dan Woojin asal Korea Selatan.(chi/jpnn)

 


Rini berharap, sinergi antar kementerian yang sudah berjalan terus dilaksanakan ke depannya agar semakin banyak lagi program-program transportasi masal tercipta


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News