Bu Risma Ajak Cucu Jalan-jalan ke KBS, Ternyata Dumbo Sudah Besar

Bu Risma Ajak Cucu Jalan-jalan ke KBS, Ternyata Dumbo Sudah Besar
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengisi libur Natal dengan mengajak jalan-jalan cucunya, Gwen Syareefa Benardi dengan berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya, Rabu (25/12). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengisi libur Natal dengan mengajak jalan-jalan cucu kesayangannya, Gwen Syareefa Benardi ke Kebun Binatang Surabaya (KBS), Rabu (25/12).

Satwa yang dituju pertama kali oleh Wali Kota Risma bersama cucunya serta rombongan dari Pemkot Surabaya adalah gajah. Gwen memiliki kenangan tidak terlupakan dengan binatang berbelalai panjang ini. Gwen memberi nama 'Dumbo' pada saat bayi gajah yang baru lahir itu.

"Dulu masih kecil (Dumbo). Sekarang sudah agak besar ya," kata Risma kepada cucunya, Gwen.

Mengenakan pakaian warna biru muda ala tuan putri, Gwen nampak gembira saat masuk ke ikon wisata yang legendaris di Kota Pahlawan itu.

Setelah beberapa menit menyaksikan gajah, Risma beralih ke tempat satwa lain, jerapa. Di lokasi ini, Gwen kembali memberi makan binatang berleher panjang ini dengan aneka sayur-sayuran. Namun, agar terjangkau, untuk memberi makanan harus menggunakan tangga yang tersedia.

Lokasi satwa ketiga yang dituju rombongan Wali Kota Risma ini adalah kandang harimau. Di tempat ini, dari luar kandang, sang keeper tengah memberi makan daging ke binatang yang berjuluk raja hutan itu.

"Hati-hati, lho pak, kalau kasih makan," kata Risma kepada keeper itu.

Suasana KBS saat libur Natal dan menjelang Tahun Baru memang dipenuhi pengunjung. KBS menjadi salah satu wahana wisata favorit para wisatawan, dalam menikmati liburannya. (antara/jpnn)

Mengisi libur Natal, Tri Rismaharini mengajak jalan-jalan cucu kesayangannya ke Kebun Binatang Surabaya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News