Bu Risma Blak-blakan ke Raffi Ahmad soal Nagita, Ternyata...

Bu Risma Blak-blakan ke Raffi Ahmad soal Nagita, Ternyata...
Mensos Risma bersama Raffi Ahmad di SKA Balai Pangudi Luhur Kementerian Sosial, Bekasi (21/6). Foto: Kemensos

jpnn.com, BEKASI - Bertemu dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini, selebritas Raffi Ahmad menyatakan bahwa Nagita Slavina sangat mengagumi eks Wali Kota Surabaya itu.

Menurut Raffi, Risma dikenal tangguh, berprestasi, dan sangat peduli dengan kalangan masyarakat yang kurang beruntung.

“Oh enggak, aku yang nge-fans Mbak Nagita. Dia orangnya baik banget,” kata Bu Risma dalam pertemuan dengan sang 'Sultan Andara', Raffi Ahmad (20/06).

Raffi yang pernyataannya “dipotong” Bu Risma, kemudian tertawa.

“Kebalik bu. Saya dan Nagita yang nge-fans ibu,” kata Raffi, bersama Mensos di Sentra Kreasi Atensi (SKA), Balai Pangudi Luhur Kementerian Sosial, Bekasi (21/6).

"Enggak, aku yang nge-fans Mbak Nagita. Dia orangnya baik,” Bu Risma kembali menyela. Raffi kembali tersenyum. Dia lalu menjelaskan di mana lokasi dia berada bersama Mensos.

Sambil menghirup kopi Historisma, Raffi menjelaskan dia berada di SKA, tempat rehabilitasi sosial bagi penerima manfaat dengan pembekalan berbagai keterampilan agar mereka bisa mandiri.

Di sini, para penerima manfaat diajari berjualan makanan dan minuman, bertanam hidroponik, kerajinan tangan, salon, dan sebagainya.

Bertemu dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini, selebritas Raffi Ahmad menyatakan bahwa Nagita Slavina sangat mengagumi eks Wali Kota Surabaya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News