Bu Risma Pimpin Pencarian Jasad Dian

Bu Risma Pimpin Pencarian Jasad Dian
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Hingga kemarin, korban tenggelam Dian Purnama, 17, warga Wiyung Gang DPR Tengah, Surabaya yang tenggelam di Sungai Kramat Wiyung pada Rabu (1/2) sore, belum diketemukan.

Sejauh ini tim gabungan baik dari Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Satlinmas, Satpol PP dan Polsek Wiyung terus berusaha mencari jasad korban.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Chandra Oratmangun, saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, petugas mencari jasad korban dari Rabu (1/2), hingga Kamis (2/2).

“Bu Risma (Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, red) juga langsung turun ke lokasi kejadian untuk memimpin proses pencarian korban,” kata Chandra Oratmangun.

Proses pencarian juga sempat diberhentikan karena cuaca yang kurang mendukung. Pencarian kemudian dilanjut kembali pada Kamis mulai pukul 06.00 WIB.

Sekitar 75 personil gabung Tim Sar diterjunkan untuk mencari keberadaan jasad korban. Enam perahu karet juga diturunkan untuk menunjang proses pencarian korban.

Berbagai kendala juga sempat dialami oleh petugas, seperti arus yang begitu deras saat awal evakuasi pencarian, dan curah hujan yang tinggi.

“Banyaknya eceng gondok disekitar sungai juga menjadi kendali bagi tim untuk mencari korban. Debit air saat ini sudah lumayan turun satu meter, pas awal kejadian air sungai meluap dengan kedalaman tiga meter,” terang Chandra.

Hingga kemarin, korban tenggelam Dian Purnama, 17, warga Wiyung Gang DPR Tengah, Surabaya yang tenggelam di Sungai Kramat Wiyung pada Rabu (1/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News