Bu Risma Semangati Jago PDIP di Pilkada Simeulue

Bu Risma Semangati Jago PDIP di Pilkada Simeulue
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat berkampanye untuk pasangan Aryaudin-Rapian pada pilkada Kabupaten Simeulue. Risma berkunjung ke Sinabang, Kabupaten Simeulue, Selasa (17/1) untuk berkampanye bagi calon kepala daerah yang diusung PDIP itu. Foto: BP DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Kader PDI Perjuangan yang juga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berkunjung ke Kabupaten Simeulue di Nangroe Aceh Darussalam (NAD), Selasa (17/1). Kehadirannya di Simeulue dalam rangka berkampanye bagi duet H. Aryaudin - H. Rapian yang menjadi kontestan dalam pilkada kabupaten yang terletak di Samudra Hindia itu.

Duet Aryaudin-Rapian diusung oleh koalisi PDI Perjuangan, PPP, PKB, PNA, PDA dan Perindo. Risma pun menemui warga di Sinabang, ibu kota Simeulue guna menyampaikan pesan tentang pentingnya menuju perubahan yang lebih baik.

Di depan warga Sinabang, Risma mengutip sebuah ayat suci yang menyebut Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mau berusaha merubahnya. Risma mengatakan, dalam konteks pilkada, mencari calon pemimpin yang baik adalah sebagai upaya merubah nasib.

Karenanya Risma mengajak warga Simeulue memenangkan duet Aryaudin-Rapian. “Jika rakyat Simeulue ingin makmur, maka harus berjuang mewujudkan perubahan dengan memenangkan Aryaudin-Rapian," kata Risma sebagaimana siaran pers Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPP PDIP.

Massa yang hadir pun langsung menimpali ajakan Risma secara kompak. “Siap….”

Kampanye duet Aryaudin-Rapian di Sinabang dihadiri oleh ribuan pendukungnya. Hujan deras tak menyurutkan semangat pendukung  duet calon kada yang populer dengan sebutan 'Aura Bogati' itu.

Sedangkan Aryaudin berjanji akan mengikuti jejak Risma jika kelak terpilih memimpin Simeulue. Keberhasilan Risma menyejahterakan warga Surabaya pun patut dicontoh.

"Sebagaimana Bu Risma memakmurkan Kota Surabaya, kami siap membawa perubahan di Simeulue," ujar Aryaudin yang disambut teriakan kor “hidup Aura Bogati"oleh para pendukungnya.

Kader PDI Perjuangan yang juga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berkunjung ke Kabupaten Simeulue di Nangroe Aceh Darussalam (NAD), Selasa (17/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News