JPNN.com

Bu Tetty Kok Belum Keluar

Senin, 21 Oktober 2019 – 14:14 WIB Bu Tetty Kok Belum Keluar - JPNN.com
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu tiba di komplek Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Christiany Eugenia Tetty Paruntu alias Bu Tetty cukup menyita perhatian awak media di Istana Negara, Snein (21/10).

Selain menjadi satu-satunya perempuan dari sejumlah tokoh yang sudah dipanggil Jokowi, Tetty juga belum keluar dari dalam istana.

Bupati Minahasa Selatan kelahiran Manado berusia 52 tahun itu menjadi tokoh kedua yang datang ke istana setelah Mahfud MD, sebelum Nadiem Makarim.

Mahfud MD sudah keluar dari 'sesi wawancara' posisi menteri dengan Jokowi. Nadiem juga sudah memberian pernyataan bersedia menjadi menteri.

Sejumlah tokoh lain yang dipanggil seperti Wishnutama, Erick Thohir dan Airlangga Hartarto juga sudah keluar, bahkan telah memberikan pernyataan ke media.

Bu Tetty yang politikus Golkar itu kok belum keluar?

Dari secuil pernyataan Airlangga (Ketum Golkar) saat memberikan keterangan pers mengungkap bahwa belum pasti Bu Tetty ketemu dengan Presiden Jokowi di istana. (fat/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...