Buang Memori Buruk 1992

Buang Memori Buruk 1992
Buang Memori Buruk 1992
PELATIH Tiongkok Li Yongbo punya memori buruk di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, ketika bertemu tuan rumah Malaysia. Pada Piala Thomas 1992 dia bersama timnya kalah menyakitkan oleh Malaysia. "Karena itu, saya tidak ingin memori itu terulang besok (hari ini, Red)" jelas dia.

 

Hal itulah yang menjadi salah satu harapan Li Yongbo menatap semifinal Thomas kali ini. Dia mengakui bahwa konteks 1992 dan tahun ini berbeda.

 

Ketika disinggung persiapan Tiongkok kali ini, dia memilih berkonsentrasi menyiapkan timnya. Dari sisi teknis, Li Yongbo menyatakan bahwa tunggal pertama Tiongkok Lin Dan diharapkannya merebut poin ketika bersua dengan Lee Chong Wei.

 

Dari sisi peringkat, peluang keduanya memang cukup merata. Ching Wei berada di peringkat pertama, sedangkan Lin Dan menduduki posisi kedua. Tapi, dukungan pendukung tuan rumah bisa membantu Chong Wei meredam agresivitas pesaingnya. "Kami harus siap dan pertandingan itu akan memberikan tontonan menarik kepada penonton," tegasnya.

 

PELATIH Tiongkok Li Yongbo punya memori buruk di Stadium Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, ketika bertemu tuan rumah Malaysia. Pada Piala Thomas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News