Buat Fans Harry Potter, Ini Bocoran Proyek Baru JK Rowling

Buat Fans Harry Potter, Ini Bocoran Proyek Baru JK Rowling
JK Rowling. Foto: AFP

jpnn.com - Penulis novel best seller Harry Potter, J.K Rowling mengumumkan tengah menulis naskah untuk film Fantastic Beasts 3. Sedangkan, film yang keduanya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan rilis pada November 2018.

"Saya baru saja menyelesaikan novel keempat Galbraith, Lethal White dan sekarang sedang menulis naskah untuk Fantastic Beasts 3. Setelah itu, saya akan menulis buku cerita untuk anak sekitar usia 6 tahun," kata Rowling saat tanya jawab di laman pribadinya.

Hanya saja, dilansir dari NME, Jumat (1/6), dia tidak mendetilkan perihal naskah tersebut. Namun, dari pernyataan tersebut setidaknya diketahui bahwa akan ada film Fantastic Beast 3.

Sebagaimana diketahui, dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald melibatkan aktor kenamaan Jhonny Depp. Dia akan berperan sebagai Grindelwald, penyihir gelap yang terkenal dan ingin menaklukkan dunia sihir.

Seperti judul filmnya, peran Grindelwald dalam film kedua ini memang sangat penting. Di sekuel film ini, Newt Scamander akan terlibat dalam plot yang lebih besar dengan Grindelwald.

Kisah petualangan ahli zoologi magis Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne tentunya sangat ditunggu oleh para fans, terutama fans berat kisah Harry Potter. Sebab, akan ada tokoh Albus Dumbledore yang merupakan tokoh penting di film seri Harry Potter.

Penasaran bagaimana Johny Deep beradu akting dengan Jude Law? Nantikan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan tayang mulai 16 November 2018. (yln/JPC)


Penulis novel best seller Harry Potter, J.K Rowling mengumumkan tengah menggarap proyek baru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News