Buat Pemantapan, Korsel U-23 Cari Lawan Tim Lokal

Buat Pemantapan, Korsel U-23 Cari Lawan Tim Lokal
Timnas U 23 Korea Selatan saat berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/3). Timnas U 23 Korea Selatan akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 27-31 Maret. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 Korea Selatan sudah menjalani latihan perdana di Jakarta, Sabtu (21/3) sore. Mereka melakukan aklimatisasi cuaca di Indonesia dengan berlatih di lapangan C, Senayan, Jakarta.

Tak cukup hanya berlatih, skuat Taeguk Warriors juga berusaha memantapkan kerja sama dengan beruji coba melawan tim lokal. 

"Mereka minta practice match Senin (23/3). Lawan tim lokal, katanya yang kuat," ujar Albinust Laurent, Panitia kualifikasi Piala Asia U-23.

Untuk itu, lelaki yang juga Sekretaris Komdis PSSI itu pun menominasikan Villa 2000. Rencananya, tim yang akan dihadapi Korsel U-23 nantinya adalah pemain inti plus pemain yang diperlukan untuk menyokong performa Villa 2000.

Dengan masih 21 pemain yang bergabung, Korsel U-23 memang kurang lengkap. Bahkan, untuk sekadar menjalani game internal, mereka kesulitan. Untuk itulah mereka mencari lawan uji coba.

Sementara itu, dua pemain Korsel U-23 sampai hari ini masih belum bergabung. Mereka adalah Song Ju-hun (Albirex Niigata/Jepang) dan Ryu Seung-woo (Eintracht Braunschweig/Jerman). Rencananya mereka gabung dalam dua tiga hari ke depan. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Timnas U-23 Korea Selatan sudah menjalani latihan perdana di Jakarta, Sabtu (21/3) sore. Mereka melakukan aklimatisasi cuaca di Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News