Buat Wanita..Simak nih Visi Misi Aziz Kalau jadi Bos Golkar

Buat Wanita..Simak nih Visi Misi Aziz Kalau jadi Bos Golkar
Aziz Syamsuddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin bertekad membawa Golkar bisa tumbuh dan berkembang sebagai partai modern, bermartabat, demokratis dan mempunyai inovasi dalam menciptakan berbagai kemajuan.

Dia menegaskan, akan membawa Golkar memenangkan setiap pertarungan politik, termasuk yang terdekat ialah pilkada serentak 2017 dan pemilihan legislatif 2019.

"Kalau saya terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar saya akan mengutamakan kader maju di kancah politik. Saya juga prioritaskan perempuan juga untuk maju," ujar Aziz saat kampanye penyampaian visi misi caketum Golkar Zona II di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/5).

Ia mengatakan berdasarkan pengalamannya, perempuan lebih bisa menjaga amanah. Perempuan juga lebih dapat dipercaya. Karenanya, Aziz juga menegaskan, jika menjadi ketum akan meminta kepada setiap kader Golkar yang menjadi kepala daerah memerhatikan perempuan dan anak. 

"Saya minta setiap kepala daerah memasukan anggaran dua persen untuk perempuan dan anak," kata Aziz.

Dia pun akan meningkatkan kualitas kader secara berjenjang dan dinamis. Selain itu juga berproses dari tingkat desa hingga pusat. "Kami lakukan bersama-sama untuk kejayaan partai. Kami lakukan reward and punishment secara objektif," katanya. 

Dia menegaskan, akan menyiapkan langkah cepat persiapan menghadapi kontestan politik. Jika terpilih menjadi ketum di Munaslub, kata Aziz, maka akan langsung melakukan safari Ramadan dari Aceh sampai Papua. "Saya sebagai kader akan persembahkan kemampuan saya untuk bangsa melalui Partai Golkar ini," katanya. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News