Mantap! Kampanye Syahrul Limpo Begitu Jantan

Mantap! Kampanye Syahrul Limpo Begitu Jantan
Syahrul Yasin Limpo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Calon Ketua Umum Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo tak terlalu bernafsu menjadi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin.

Dia menegaskan, maju sebagai caketum karena ingin membuktikan bahwa Golkar merupakan partai besar. Syahrul yang merupakan satu-satunya caketum dari DPD Golkar itu menegaskan, tidak ingin partainya kembali tercabik-cabik seperti yang dialami selama kurang lebih dua tahun terakhir ini.

"Membiarkan partai dan negara begitu saja, bukan pilihan jantan," kata Syahrul saat menyampaikan visi misi dalam kampanye zona II caketum Golkar di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/5).

Karenanya, ia menegaskan, sudah saatnya sekarang Golkar kembali bangkit. Munaslub di Bali, tegas Limpo, harus menjadi jawaban akan permasalahan yang selama ini terjadi di Beringin. "Setelah munas, maka tidak ada lagu konflik," tegasnya.

Selain partai, Syahrul juga mengingatkan kader-kader Golkar menjaga negara dari tekanan luar. Dia mengingatkan, jangan sampai sumber daya alam yang ada dikuras orang lain, sementara rakyat semakin sengsara. "Jangan biarkan negeri ini diobok-obok orang, kekayaan diambil, kemudian rakyat sengsara," tegas gubernur Sulawesi Selatan itu. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News