Awas, Pembuat Website Palsu Mbah Mijan Bakal Kena Santet!

Awas, Pembuat Website Palsu Mbah Mijan Bakal Kena Santet!
Mbah Mijan kena catut lewat website. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal kondang Mbah Mijan dicatut. Tak tanggung-tanggung, si pencatut membuat website mirip yang dimiliki ahli spiritual kelahiran Kebumen, Jawa Tengah 21 April 1984 ini.

“Nama website yang mencatut nama saya adalah mbahmijan.net. Kalau punya saya yang resmi hanya satu, yaitu www.mbahmijan.com,” ujar pria dengan nama lahir Samijan ini, Senin (4/12) malam.

Bintang film Cipali KM 142 ini merasa sangat dirugikan. Pasalnya, orang-orang yang sudah tertipu dengan aksi Mbah Mijan palsu, protes. “Ada banyak yang sudah dirugikan,” kata Mbah Mijan.

Saat ditanya langkah apa yang bakal ditempuh, pria yang merantau ke Jakarta pada 2010 ini menjawab dengan santai. “Enaknya disantet atau dipolisikan ya. Yang pasti dalam waktu dekat saya akan ambil tindakan,” jawabnya.

Awas, Pembuat Website Palsu Mbah Mijan Bakal Kena Santet!

Menurut Mbah Mijan, website yang mencatut namanya itu memang mirip dengan website resmi miliknya. “Ada menu uang gaib, pellet, ilmu kebal hingga transfer janin,” ujarnya.

Bahkan website Mbah Mijan palsu itu juga memasang foto dan video miliknya. Di lihat dari traffic pengunjung, tambahnya, sudah hampir tiga juta orang. Celakanya, si pencatut nama Mbah Mijan mengaku dari Wamena. “Ada tertulis Dukun Sakti di Wamena,” lanjutnya.

Padahal sejak membuka praktek paranormal, Mbah Mijan hanya menerima pasien di di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang. “Jadi tolong jangan percaya dengan orang yang mengaku Mbah Mijan,” pungkasnya. (adk/jpnn)


Website Mbah Mijan palsu itu juga memasang foto dan video miliknya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News