Buat Yang Nggak Nonton TV.. Persib Kalah Nih!

Buat Yang Nggak Nonton TV.. Persib Kalah Nih!
Buat Yang Nggak Nonton TV.. Persib Kalah Nih!

jpnn.com - SAMARINDA- Leg pertama perempat final Piala Presiden antara Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu (20/9) malam menjadi milik tuan rumah. Sempat imbang 1-1 lewat gol cepat di babak pertama, pada babak kedua skor berakhir 3-1 untuk Borneo FC.

Tim tuan rumah langsung mengambil insiatif serangan. Menit ke-3, Boaz Salossa mendapatkan kesempatan mencetak gol. Tapi, sepakannya masih mampu diblok oleh Vladimir Vujovic. Selanjutnya, giliran Srdan Lopicic yang membuat kesempatan bagus pada menit ke-4. 

Terus diserang, Persib tetap tenang dan mampu balik menyerang melalui kreatifitas Makan Konate. Benar saja, memasuki menit keenam, Persib sukses memanfaatkan kelengahan bek lawan melalui serangan balik cepat. Berawal dari umpan terobosan Konate ke Zulham Zamrun di sisi kanan, dia langsung meneruskan boal ke Ilija Spasojevic. 

Sekali kontrol, Spaso melepaskan sepakan terarah kaki kiri yang gagal ditutup dengan sempurna oleh Hamka Hamzah. Penjaga gawang Galih Sudaryonojuga sulit menggapai bola yang mengalir deras ke sisi kanan gawang Borneo FC.

Tertinggal 0-1, tuan rumah makin ngotot dan bermain dengan tempo yang super cepat. Akhirnya, Mereka sukses membalas gol Persib pada menit ke-11. Proses gol cukup indah, Arfani yang tak terjaga mendapatkan ruang tembak dan melepaskan tendangan dari jarak sekitar 38 meter. Bola melengkung itu gagal digapai kiper Persib, Made Wirawan dan berbuah gol. skor 1-1 bertahan sampai turun minum. 

Buat Yang Nggak Nonton TV.. Persib Kalah Nih!

Pada babak kedua, Persib mencoba lebih menyerang dengan memasukkan Tantan dan Firman Utina untuk meningkatkan serangan. Namun, bukan gol, Persib justru kebobolan melalui kaki Boaz Salossa. Menit ke-69, sepakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti, setelah mendapat umpan Terens Puhiri, gagal ditangkap oleh Made. 2-1

Empat menit berselang, Boaz lagi-lagi membuat Made harus memungut bola dari gawangnya. Mendapatkan umpan cantik dari Arfani, Boaz langsung menyontek bola ke sisi kiri Made. Gol, Pusamania tampaknya akan menambah gol setelah unggul 3-1.

SAMARINDA- Leg pertama perempat final Piala Presiden antara Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News