JPNN.com

Bubaran Penonton di GBK, Transjakarta Kerahkan 52 Armada

Jumat, 06 September 2019 – 04:17 WIB Bubaran Penonton di GBK, Transjakarta Kerahkan 52 Armada - JPNN.com
Para suporter Indonesia yang sedang mengantre di bus Transjakarta usai menyaksikan pertandingan antara Indonesia Vs Malaysia. Foto dok Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Transjakarta memperpanjang waktu layanan bus regularnya pada Kamis (5/9) malam. Hal ini dilakukan untuk memberi fasilitas para suporter laga Kualifikasi Piala Dunia Indonesia melawan Malaysia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Untuk bisa melayani penonton GBK Kamis malam, kami perpanjang waktu layanan unit armada regular 45 unit dan amari (Angkutan Malam Hari) 7 unit total 52 unit," kata Kepala Divisi Sekrertaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo.

Nadia menjelaskan biasanya setelah pukul 21.00 WIB armada Transjakarta diistirahatkan di Pool pada pukul 21.00 WIB, namun untuk Kamis malam pihaknya tetap operasikan armada untuk memfasilitasi bubaran penonton GBK.

Bahkan jumlah armada yang dikerahkan Transjakarta akan terus ditambah seiring dengan banyaknya kebutuhan suporter di GBK.

"Hingga semua supporter bubaran di GBK dan (suporter) benar-benar habis di halte GBK," serunya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...