Bubble Show Buat Liburan Lebih Meriah

Bubble Show Buat Liburan Lebih Meriah
Pertunjukan bubble show di Ciputra World Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com - Tidak mudik? Bingung mengisi liburan panjang kali ini? Bagi yang tinggal di Surabaya atau Jawa Timur, ada satu pilihan hiburan yang berbeda dan sangat menarik di Ciputra World Surabaya. Bertajuk Underwater Bubble Show dan Slicky Act, tiga orang seniman asal Latvia akan membawa Anda berimajinasi tentang atmosfer bawah laut.

Dikemas dalam panggung megah yang modern, secara bergantian Robert Valdnanis, Anastasija Kurilovica, serta Dmintrijs Bubins unjuk kebolehan memainkan busa balon.

Pertunjukan Bubble Show sendiri memadukan unsur drama, pantomim, tarian, pertunjukan boneka, juggling, manusia karet, seni pasir, sulap, hingga seni gelembung. Semuanya makin ciamik dengan latar belakang musik karya komposer ternama di Latvia serta kostum yang didesain oleh perancang busana ternama yang merancang kostum Latvian National Opera.

”Show ini terinspirasi dari pertunjukan asal Kanada “Cirque du Soleil”. Jadi, tidak hanya permainan gelembung saja, tetapi juga ada stage effects, show cannon, laser, dan ilusi optis,” ujar promotions Ciputra World Surabaya Stephana Fevriera.

Dara cantik yang akrab disapa Riera itu mengatakan, live show tersebut merupakan produksi Brinum-X, sebuah perusahaan hiburan terkemuka yang didatangkan langsung dari Latvia. ”Kenapa kami bekerjasama dengan mereka, karena pengalaman mereka di industri ini sangat luar biasa. Sudah lebih dari 20 tahun di 32 negara,” jelasnya.

Pertunjukan Underwater Bubble Show akan menghibur para penonton selama tiga kali sehari, mulai pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB. “Show terakhir akan diselenggarakan tanggal 10 mendatang,” jelas dia. (jpnn/pda)


Tidak mudik? Bingung mengisi liburan panjang kali ini? Bagi yang tinggal di Surabaya atau Jawa Timur, ada satu pilihan hiburan yang berbeda dan sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News