Budi Akui Sudah Sembuh

Siap Diturunkan Lawan Mitra Kukar

Budi Akui Sudah Sembuh
Budi Akui Sudah Sembuh
SIDOARJO - Penantian panjang publik Sidoarjo untuk menyaksikan Budi Sudarsono tampil membela Deltras bisa terjawab dalam waktu dekat. Sebab, mantan striker Sriwijaya FC dan Persebaya ini mengaku sudah pulih dari cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang dia alami sejak awal musim pertama lalu.

Ya, setelah sekian lama menjalani terapi, Budi kini siap bergabung bersama Mijo Dadic dan kawan-kawan. "Budi sendiri meminta kepada kami agar bisa diturunkan saat pertandingan melawan Mitra Kukar nanti," kata Direktur Utama PT Delta Raya Sidoarjo, Dicky Hartanto, kemarin (27/4).

Rencananya, The Lobster -julukan Deltrasakan menjamu Mitra Kukar di Gelora Delta Sidoarjo, 5 Mei mendatang. Nah, Budi berisikeras untuk bisa memberikan kontribusi bagi Deltras dalam laga kandang kedua Deltras di musim kedua ini.

Memang, selama berkostum Deltras, Budi tercatat baru dua kali bertanding. Yaitu saat Deltras melawan Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru di awal putaran pertama lalu. Nah, saat melawan PSPS itu lah, Budi mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

SIDOARJO - Penantian panjang publik Sidoarjo untuk menyaksikan Budi Sudarsono tampil membela Deltras bisa terjawab dalam waktu dekat. Sebab, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News