Bangkit Atau Kian Terpuruk

Bangkit Atau Kian Terpuruk
Bangkit Atau Kian Terpuruk
SURABAYA - Persebaya Surabaya memikul misi maha berat dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Tercecer di peringkat keenam klasemen sementara, Otavio Dutra dkk kembali membidik poin dalam laga away ketiganya. Sore ini (28/4) Persebaya akan dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar. (siaran langsung MNC TV 15.30 WIB).

Grafik Persebaya menjelang pertandingan sore ini sedang menurun. Dipukul Semen Padang dan Persema Malang di dua pertandingan sebelumnya membuat mental bertanding Persebaya drop.

Sedang PSM justru sebaliknya. Pekan lalu (21/4) anak asuh Petar Segrt mampu mencuri satu poin dengan menahan PSMS Medan di kandangnya dengan skor 0-0. Alhasil PSM kini nangkring di posisi ketiga klasemen sementara.

Nah, manajemen Persebaya menjelang laga lawan PSM ini memang menggelontor bonus demi memotivasi anak asuhnya. Yakni Rp 25 juta. Namun hal itu bukan jaminan Persebaya bisa mengulangi kisah positif ketika memukul PSM dengan skor 2-0 Januari lalu di Surabaya. Bisa meraup satu poin di Makassar saja sudah bagus.

SURABAYA - Persebaya Surabaya memikul misi maha berat dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Tercecer di peringkat keenam klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News