Budi Doremi: Banjir Bukan Tanggung Jawab Jokowi-Ahok Saja

Budi Doremi: Banjir Bukan Tanggung Jawab Jokowi-Ahok Saja
Budi Doremi: Banjir Bukan Tanggung Jawab Jokowi-Ahok Saja

jpnn.com - JAKARTA -- Sudah beberapa pekan terakhir Jakarta dikepung oleh banjir. Menurut Budi Doremi, banjir yang melanda Ibu Kota saat ini tidak  sepenuhnya tanggung jawab Gubernur dan Wakil Gubernur DKI saja.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Do-Re-Mi" ini pun mengajak masyarakat lebih peduli lingkungan. Yakni dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

"Banjir di Jakarta bukan tanggung jawab Jokowi sama Ahok saja, ya kita semua kan bisa mulai dari jangan buang sampah sembarangan," kata Budi Doremi ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/1).

Budi pun menceritakanpengalaman buruknya saat banjir melanda. Selain itu, penyanyi bernama asli Syahbudin Syukur inipun mengaku pernah turun langsung membantu para korban banjir.

"Pernah, waktu itu mau nyanyi pagi salah keluar jalan tol, sampai setengah mobil, di Cakung sana. Seharusnya enggak begitu lah," cerita penyanyi kelahiran 19 September 1984 ini. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Sudah beberapa pekan terakhir Jakarta dikepung oleh banjir. Menurut Budi Doremi, banjir yang melanda Ibu Kota saat ini tidak  sepenuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News