Justin Bieber Terancam Diusir

Justin Bieber Terancam Diusir
Justin Bieber. FOTO: getty images

jpnn.com - JUSTIN Bieber disarankan pindah dari perumahan elit Calabasas, Los Angeles untuk menghindari masalah lebih besar dengan tetangganya. Saran yang muncul dari teman dan manajer Scooter Braun, menyusul terjadinya insiden pelemparan telur yang diduga dilakukan Justin, hingga membuatnya makin dicap sebagai bocah pembuat onar. 

"Justin disarankan segera menjual rumahnya daripada terjadi masalah baru lagi dengan tetangga," ucap sumber laman femalefirst yang dikutip Kamis (23/1). 

Saran ini muncul sebab sejak terjadinya aksi pelemparan telur sekitar dua pekan lalu, tetangga yang membenci pelantun "Baby" ini bukan lagi hanya korban pelemparan tapi sudah menyebar ke tetangga lain. 

"Jika tetap tinggal di Calabasas, Justin akan terus jadi sasaran kebencian tetangga," ucap sumber tadi. 

Justin yang kini tengah terus diselidiki keterlibatannya dalam kasus perusakan properti milik orang lain, sepertinya tak ambil peduli dengan peringatan itu. Penyanyi 19 tahun asal Kanada ini dikabarkan tak mau pindah rumah apalagi menjualnya. 

Dia suka dengan rumah tersebut, dan terpenting jika dia pindah berarti tetangganya yang menang. Saking bencinya, seorang tetangga yang ditemui laman tersebut mengaku siap membiayai kepindahan pelantun "Never Say Never" itu. "Semua orang ingin dia pindah dari sini. Lebih cepat lebih baik," ucapnya. (pra/jpnn)


JUSTIN Bieber disarankan pindah dari perumahan elit Calabasas, Los Angeles untuk menghindari masalah lebih besar dengan tetangganya. Saran yang muncul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News