Rabu, 23 Januari 2019 – 16:15 WIB

Budi Waseso, Mantan Playboy yang Punya Banyak Kenangan Unik

Kamis, 27 Desember 2018 – 13:22 WIB
Budi Waseso, Mantan Playboy yang Punya Banyak Kenangan Unik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komjen Purnawirawan Budi Waseso ternyata punya sisi romantis. Ditambah pembawaannya yang supel, jadilah sosok Buwas muda dekat dengan banyak gadis.

”Orang bilang dulu saya playboy,” ujar pria yang baru dilantik sebagai Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka itu.

Buwas berkisah tentang masa mudanya. ”Saya dekat dengan banyak gadis. Bukan untuk dimanfaatkan, tapi agar lebih kenal sifatnya,” ucap Dirut Bulog kelahiran Pati, 19 Februari 1960 tersebut.

Mantan Kabareskrim Polri dan mantan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu punya kenangan unik dengan bekas-bekas pacarnya. Seperti kebanyakan pemuda di eranya, dia suka berkirim surat dan foto.

Surat-surat itu disusun rapi hingga bertumpuk-tumpuk. ”Saat akan menikah, surat-surat tersebut saya serahkan ke calon istri. Setelah itu dibakar,” ungkap dia.

Uniknya, Budi hanya berpacaran singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Retno Setyowati, yang kini menjadi ibu tiga anaknya.

Selain merasa cocok, rupanya kedua orang tua mereka sudah saling kenal. ”Pesan dari cerita ini, kalau sudah komitmen menikah, harus konsisten dengan pilihan. Jangan tengak-tengok ke belakang,” tuturnya. (agf/c9/ali)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar