Budisatrio TKN Sebut Kartu Kesejahteraan Sosial Era Jokowi akan Dilanjutkan

Budisatrio TKN Sebut Kartu Kesejahteraan Sosial Era Jokowi akan Dilanjutkan
Paslon capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengacungkan jari membentuk victory setelah memperoleh nomor urut 2. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyatakan beragam kartu kesejahteraan sosial di era Presiden Joko Widodo adalah warisan yang baik.

Oleh karena itu, Budisatrio memastikan program tersebut akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

“Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Prakerja, termasuk Program Keluarga Harapan, dan kartu sakti yang lain itu kan warisan yang baik dari Pak Jokowi. Semua yang baik itu pasti akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Budi kepada wartawan, Jumat (19/1).

Tak sekadar melanjutkan, Budisatrio mengatakan pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya akan menambah kartu-kartu lain untuk program peningkatan kesejahteraan sosial.

Program tersebut, lanjutnya, bertujuan untuk menghilangkan kemiskinan absolut.

Dia menyebutkan nantinya ditambah dengan KIS Lansia untuk orang tua, Kartu Anak Sehat untuk pencegahan stunting, kartu start-up untuk milenial dan gen Z.

"Itu semua termasuk dalam 8 Program Hasil Terbaik Cepat yang akan dikawal langsung oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran,” lanjutnya.

Adapun di dalam dokumen visi misi Prabowo-Gibran dijelaskan bahwa pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut menargetkan angka kemiskinan hingga di bawah 5 persen dan Indeks Pembangunan Manusia dengan skor di atas 80.

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyatakan beragam kartu kesejahteraan sosial di era Presiden Joko Widodo adalah warisan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News