Buffon Siap Hengkang, asal Ada Tawaran yang Menarik

Buffon Siap Hengkang, asal Ada Tawaran yang Menarik
Buffon Siap Hengkang, asal Ada Tawaran yang Menarik
PENOLAKAN bintang AC Milan Kaka terhadap pinangan Manchester City senilai Rp 1,75 triliun mengusik hati kiper Juventus Gianluigi Buffon. Andai tawaran itu datang, Buffon menegaskan tidak akan menolak.

"Saya adalah bagian dari sepak bola. Saya tahu bahwa tim juga bagian dari bisnis. Jika memang ada tawaran yang menarik, saya siap pergi," tutur Buffon kepada harian olahraga Italia La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Reuters.

Seperti halnya Kaka, Buffon pernah dikaitkan dengan City. Klub kaya baru di Inggris tersebut memasukkan Buffon ke dalam daftar bidikan di bursa transfer musim ini. Namun, sejauh ini tidak ada perkembangan signifikan terkait dengan pendekatan itu.

Dua musim lalu, Buffon juga dikabarkan bakal meninggalkan Juventus. Kiper terbaik Italia tersebut nyaris bergabung dengan AC Milan. Namun, dia akhirnya memilih bertahan meski Juve terdegradasi ke Serie B karena skandal calciopoli.

PENOLAKAN bintang AC Milan Kaka terhadap pinangan Manchester City senilai Rp 1,75 triliun mengusik hati kiper Juventus Gianluigi Buffon. Andai tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News