Buffon Wakil Presiden AIC

Buffon Wakil Presiden AIC
Buffon Wakil Presiden AIC
TURIN - Torehan prestasi demi prestasi membuat nama Gianluigi Buffon terus melambung. Berkat kestabilan penampilan Buffon di bawah mistar gawang timnas Italia dan Juventus, pemain berusia 34 tahun itu dipercaya menduduki jabatan penting di antara pemain Italia.

   

Seperti diberitakan Goal Selasa (8/5), Buffon akan bahu membahu dengan presiden AIC, Damiano Tommasi dalam memperjuangkan kesejahteraan para pemain Italia. AIC yang menaungi kurang lebih 2 ribu pemain sepak bola profesional Italia merupakan ujung tombak pemain dalam bernegoisasi dengan klub.

Baca Juga:
   

Nah, Tommasi menyatakan rasa respek yang besar atas terpilihnya Buffon sebagai pendampingnya. "Para pemain sepak bola Italia adalah inspirasi bagi banyak orang. Sayangnya hanya sedikit dari mereka yang menyadari kalau mereka adalah duta yang menyebarkan pesan positif," kata Tommasi.

   

Dengan masuknya Buffon dalam kabinetnya, mantan pemain AS Roma tersebut berharap Buffon mampu menaikkan daya tawar AIC kepada klub-klub. Jangan sampai kejadian musim ini gelaran Serie A mundur dua pekan kembali terulang untuk musim depan..

   

TURIN - Torehan prestasi demi prestasi membuat nama Gianluigi Buffon terus melambung. Berkat kestabilan penampilan Buffon di bawah mistar gawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News