Blackburn Degradasi, Kean Dituntut Mundur

Blackburn Degradasi, Kean Dituntut Mundur
Blackburn Degradasi, Kean Dituntut Mundur
BLACKBURN - Blackburn Rovers harus melupakan mimpinya untuk merasakan kembali serunya persaingan di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan. Kenyataan pahit tersebut dituai Rovers setelah musim ini resmi terdepak dari kompetisi level tertinggi di Inggris itu.

 

Parahnya, nasib tersebut ditentukan di depan publiknya sendiri yang memadati stadion Ewood Park. Klub jawara Liga Primer Inggris musim 1995 itu dipermalukan tamunya Wigan Athletic dengan skor tipis 0-1. Gol petaka bagi Blackburn tercipta hanya tiga menit sebelum laga usai melalui Antolin Alcaraz.

 

Praktis, dengan kekalahan tersebut Rovers tidak lagi mampu beranjak dari posisi ke-17 klasemen sementara. Kekalahan tersebut memuluskan jalur Rovers terjun ke Championship League setelah hampir 13 tahun bertahan di Premier League. Rovers menjadi tim kedua yang terdegradasi setelah Wolverhampton Wanderers.

 

Jebloknya prestasi Rovers itu pun langsung menyeret nama manajernya Steve Kean. Usai pertandingan melawan Wigan, dia pun akhirnya didesak para penggemar Rovers untuk segera meletakkan jabatannya karena dinilai tidak mampu membawa tim tersebut berprestasi.

 

BLACKBURN - Blackburn Rovers harus melupakan mimpinya untuk merasakan kembali serunya persaingan di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan. Kenyataan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News