Buka 2 Studio, Bank Mega Kembali Ajak Nasabah Nonton Bareng

Buka 2 Studio, Bank Mega Kembali Ajak Nasabah Nonton Bareng
Bank Mega memperkenalkan Bikin Jadi Pertama, sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan kartu kredit Mega lainnya. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega kembali mengajak nasabah untuk Nonton Bareng Mega, pemutaran film perdana Mission Impossible: Dead Reckoning Part One” pada 8 Juli 2023 di XXI Senayan CIty, Jakarta.

Untuk lebih menjangkau nasabah lebih banyak, Bank Mega menyiapkan dua studio khusus untuk para nasabah terpilih.

Hadir Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie, beserta direksi lainnya untuk merasakan keseruan Nobar bersama para nasabah.

Bagi nasabah Bank Mega yang ingin Nonton Bareng Mega, caranya cukup mudah, yakni hanya dengan aktif menggunakan kartu kredit Bank Mega dan memiliki MPC points, nasabah terpilih akan mendapatkan undangan untuk “Bikin Jadi Pertama” nonton bareng.

“Dengan hanya menukarkan Rp 1 MPC point, maka pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan pemegang kartu kredit Mega lainnya akan mendapatkan 2 ticket + popcorn & minuman, sehingga para nasabah dapat secara eksklusif dapat menikmati hobi nontonnya dan pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan," jelas Diza.

MPC Points adalah program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 Point setara dengan 1 Rupiah.

Dalam kegiatan Nonton Bareng Mega, Bank Mega menerapkan penukaran Rp 1 MPC Point sebagai awareness kepada para nasabah bahwa points yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh retail store di bawah naungan CT Corp.

“Kami berharap bahwa nasabah akan semakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit nasabah kedepannya juga akan semakin meningkat," tutur Diza.

Bank Mega melanjutkan kegiatan Bikin Jadi Pertama sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Mega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News