Buka Baju di Panggung, Jessie J: Jakarta Show Favoritku Tahun Ini

Buka Baju di Panggung, Jessie J: Jakarta Show Favoritku Tahun Ini
Jessie J. Foto: dailymail

jpnn.com - JESSIE J pantas menjadi bintang di panggung utama Java Jazz 2015 yang digelar di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/3) malam.

Selain menggebrak dengan lagu-lagunya, diva asal Inggris itu juga memberikan penampilan berani di panggung...Dia buka baju!!!

Penonton awalnya disuguhkan sebuah penghormatan, saat Jessie tampil dengan t-shirt bertuliskan 'Jakarta' di bagian dadanya. Dengan penampilan super-energik, Jessie merasa kepanasan. Di lagu berikutnya, t-shirt 'Jakarta' dia buka.

Jessie J akhirnya nyaris telanjang dan hanya tersisa pakaian dalam warna hitam. Jessie tampak senang memamerkan kaki dan dadanya (lihat foto-foto aksi Jessie J)

Dilansir dari Daily Mail, Senin (9/3), usai pertunjukan Jessie J berbagi kegembiraan di twitternya. 

"Jakarta menjadi salah satu pertunjukan favoritku tahun ini. Aku membutuhkan itu lebih dari yang Anda tahu! Terima kasih! '

Jessie selanjutnya akan tur ke Australia, bersama Delta Goodrem, Ricky Martin dan saudara-saudara Madden, Benji dan Joel. (adk/jpnn)

JESSIE J pantas menjadi bintang di panggung utama Java Jazz 2015 yang digelar di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/3) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News