Berawal Dari Pegajian, Tiga Artis Ini Berbisnis Bersama

Berawal Dari Pegajian, Tiga Artis Ini Berbisnis Bersama
Caption: (dari kiri) Ory Vitrio, Teuku Wisnu, Dude Herlino. Foto: instagram

jpnn.com - JAKARTA- Bagi sebagian artis yang telah memiliki anak, berkarir di dunia entertain dianggap bukan pilihan tepat lagi. Sebab, kesibukan berada di dunia hiburan akan menyita waktu dengan buah hati. Ini yang dirasakan oleh Teuku Wisnu, Dude Herlino dan Ory Vitrio.

Sadar telah menjadi seorang ayah, ketiganya tak lagi bergantung dengan pekerjaan sebagai artis. Wisnu, Dude dan Ory kini berinisiatif untuk menjalankan bisnis secara bersama-sama.

"Iya kami bertiga memang dekat. Berawal dari pengajian bersama lalu kami berbisnis," kata Ory dalam sebuah tayangan pagi ini, Senin (9/3).

Hingga kini, ketiganya telah memiliki bisnis kuliner yang telah tersebar di beberapa bilangan Jakarta dan bisnis tour & travel khusus umroh maupun haji. Tak ingin main-main, ketiganya pun akan terus mendalami dunia bisnis.

"Iya Insya Allah (serius) ini kan buat hal yan lebih positif. Pasti akan terus berbisnis," papar Wisnu.

Wisnu, Dude maupun Ory yakin, berbisnis akan memperbanyak waktu mereka bersama anak dan istri masing-masing. Sukses buat kalian para ayah muda ya. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Bagi sebagian artis yang telah memiliki anak, berkarir di dunia entertain dianggap bukan pilihan tepat lagi. Sebab, kesibukan berada di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News