Asian Games 2018

Buka Baju, Jojo: Kalau Bikin Orang Bahagia, Kenapa Enggak

Buka Baju, Jojo: Kalau Bikin Orang Bahagia, Kenapa Enggak
Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia yang baru saja meraih emas Asian Games 2018, Jonathan Christie alias Jojo memiliki kebiasaan unik selepas pertandingan.

Dia sering membuka baju atau kausnya untuk menunjukkan ekspresi kemenangan. Kebiasaannya ini pun membuat kaum hawa yang menonton di pertandingan histeris. Mereka berteriak dan tak sedikit yang mengabadikannya via gadget. Ekspresinya ini memang ditunggu oleh para penonton.

Saat jumpa pers, dia sempat menjelaskan mengenai kebiasaannya tersebut. Dia merasa senang dan menyebutnya spontan karena ini adalah multievent pertamanya dan langsung berhasil.

"Buka baju ya? Sebenarnya enggak tahu kenapa. Namun kalau itu bisa buat orang bahagia kenapa enggak," ujarnya langsung disambut tawa dan jeritan histeris awak media yang wanita.

Menurut Jojo, membuka kaus bisa membuat dirinya lebih lega dan lepas setelah menjalani tekanan selama pertandingan yang ketat.

"Ya itu spontan aja. Ini mungkin ekspresi saya karena Asian Games baru main pertama kali dan dengan baju dibuka tekanan bisa keluar semua," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


Jojo menceritakan alasannya sering membuka baju usai memenangi pertandingan di Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News