Buka Banteng Ride and Night Run di Medan, Hasto Menggelorakan Semangat Patriotisme

Buka Banteng Ride and Night Run di Medan, Hasto Menggelorakan Semangat Patriotisme
Sekjen PDIP Dr. Hasto Kristiyanto membuka Banteng and Night Run di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/8). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dr. Hasto Kristiyanto membuka “Banteng and Night Run” di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Banteng and Night Run ini dilaksanakan sebagai lanjutan rangkaian peringatan HUT Ke-49 PDIP dan menjelang HUT Ke-77 RI. 

Hasto membuka acara yang diikuti 2.200 peserta lari itu di Lapangan Polonia Sky Park, Sabtu (13/8) sore. 

Hadir sejumlah kader PDIP, seperti Menkumham Yasona Laoly, Kepala LKPP Abdullah Azwar Anas, anggota DPR Deddy Yevri Sitorus, Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Kemudian, Bupati Batubara Zahir, Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dan Sutarto, hingga Kepala Sekretariat PDIP Yoseph Aryo Adhie. 

Hadir juga Wakil Ketua Panitia HUT Ke-49 PDIP Pulung Agustanto.

Menurut Hasto, pelaksanaan Banteng and Night Run ini merupakan yang ketiga kalinya digelar, setelah pertama dilakukan di Jakarta, dan kedua di Sulawesi Utara. 

Selain dalam rangka HUT PDIP, gelaran ketiga ini sekalian karena Indonesia menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Sekjen PDIP Dr. Hasto Kristiyanto menggelorakan semangat patriotisme pemuda Indonesia dalam momen Banteng and Night Run, di Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News