Buka Cabang Surabaya, KS Layani Permintaan Khusus

Buka Cabang Surabaya, KS Layani Permintaan Khusus
Buka Cabang Surabaya, KS Layani Permintaan Khusus
SURABAYA - Setelah go public, PT Krakatau Steel Tbk (KS) makin melebarkan sayapnya di wilayah tanah air. Pabrikan baja pelat merah itu gencar membuka cabang. Terbaru, KS meresmikan di Surabaya, kemarin (8/8) yang merupakan cabang kedua setelah Batam.

Dirut PT KS Fazwar Bujang mengatakan pembukaan cabang ini untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen di wilayah Surabaya dan Jatim. Selain itu, membantu mempercepat respon klaim atau komplain dari konsumen. "Kami juga menyediakan gudang dengan kapasitas 2 ribu ton. Jadi, konsumen dapat langsung membeli produk dengan jumlah minimum satu lembar," paparnya di sela peresmian kantor cabang yang berlangsung di Hotel Sheraton, Surabaya.

Fazwar mengatakan pembukaan cabang ini tidak dimaksudkan bersaing dengan para distributor atau memotong stockist. Karena itu, KS lebih fokus melayani permintaan-permintaan khusus dengan jumlah order minim. "Ini biasanya tidak dilayani oleh stockist," ujarnya.

Menurut Fazwar sampai akhir tahun ini pihaknya tidak bakal menambah jumlah kapasitas gudang. Sebab, pihaknya sedang memantau ceruk pasar yang bisa ditingkatkan pada masa mendatang. Karena itu, KS memproyeksikan permintaan baja di Jatim bakal terdongkrak sampai 50 hingga 60 persen pada dua tahun mendatang.

SURABAYA - Setelah go public, PT Krakatau Steel Tbk (KS) makin melebarkan sayapnya di wilayah tanah air. Pabrikan baja pelat merah itu gencar membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News