Buka Cluster Grand Alifia Tahap 3, Manakib Realty Optimistis Produk Terserap Pasar

Buka Cluster Grand Alifia Tahap 3, Manakib Realty Optimistis Produk Terserap Pasar
PT Manakib Rezeki ‘Manakib Realty’ kembali meluncurkan Cluster Grand Alifia tahap 3 setelah tahap 1 dan 2 habis terjual. Foto: Dok PT Manakib Rezeki

jpnn.com, BOGOR - PT Manakib Rezeki ‘Manakib Realty’ kembali meluncurkan Cluster Grand Alifia tahap 3 setelah tahap 1 dan 2 habis terjual.

Berlokasi di Tanah Sareal Kota Bogor Jawa Barat, Manakib Realty kembali dengan gebrakan baru yaitu menghadirkan unit – unit baru pada untuk memenuhi permintaan calon konsumen yang sangat selektif.

Public Relation Manakib Realty Dwiansyah mengatakan hunian ini memiliki lingkungan yang sehat dan aman, fasilitas lengkap dengan ditunjang kemudahan akses beraktivitas, dan udara sejuk.

Tentunya dengan tetap mempertahankan kualitas dan rekam jejak dari Cluster Grand Alifia tahap 1 dan 2, maka pada penjualan tahap 3, Manakib Realty akan memberikan hunian eksklusif untuk masyarakat.

Konsep hunian yang dirancang Manakib Realty adalah hasil pengembangan dari tim terbaik yang sudah berpengalaman tentunya dengan menghadirkan inovasi baru dan riset pasar di era modern saat ini, terutama khususnya untuk memenuhi kebutuhan pasangan muda dan modern.

Saat ini, pada penjualan tahap 3 Cluster Grand Alifia menghadirkan konsep Scandinavian dan hunian modern minimalis dengan berbagai tipe hunian yang ditawarkan.

Cluster Grand Alifia pada penjualan tahap 3 kembali dengan menawarkan 3 tipe hunian yaitu :

Aglalia dengan tipe 49/60 bangunan 2 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas Lantai 1 yaitu Car Port, Taman, Ruang Tamu, Dapur, Kamar Mandi, Halaman Belakang, dan di Lantai 2 yaitu Kamar Mandi, 2 Kamar Tidur.

Anaphalis dengan tipe 60/60 bangunan 2 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas Lantai 1 yaitu Car Port , Taman, Ruang Tamu, 1 Kamar Tidur, Dapur, Kamar Mandi, Halaman Belakang, dan di Lantai 2 yaitu Kamar Mandi, 2 Kamar Tidur, dan Balkon.

Amaryllis dengan tipe 72/60 bangunan 2 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas Lantai 1 yaitu Car Port , Taman, Ruang Tamu, 1 Kamar Tidur, Dapur, Kamar Mandi, Halaman Belakang, dan di Lantai 2 yaitu Kamar Mandi, 2 Kamar Tidur, 1 Ruang Kerja, dan Balkon.

Hunian yang dilengkapi dengan fasilitas balkon yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan tata ruang bebas dan menikmati sejuknya udara Kota Bogor, menjadikan hunian ini nyaman dan aman untuk ditinggali oleh berbagai usia.

PT Manakib Rezeki ‘Manakib Realty’ kembali meluncurkan Cluster Grand Alifia tahap 3 setelah tahap 1 dan 2 habis terjual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News