Buka Hati dan Pikiran, Timses: Pilih Ahok-Djarot!

Buka Hati dan Pikiran, Timses: Pilih Ahok-Djarot!
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Miryam S Haryani mengajak seluruh masyarakat Jakarta, membuka hati dan pikiran dalam menentukan pilihan pada saat pemungutan suara Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Langkah tersebut dinilai penting, karena salah dalam menentukan pilihan, akan mempengaruhi kepemimpinan di ibu kota negara untuk lima tahun ke depan.

"Saya rasa pikiran hati kita buka, apa yang dilakukan Ahok-Djarot luar biasa. Intinya, ketika punya pemimpin sudah berhasil ya tinggal didukung. Kecuali petahana kinerjanya kurang," ujar Miryam pada diskusi yang digelar Akar Rumput Strategic Consulting, Kamis (13/10).

Menurut Miryam, masyarakat sebenarnya setiap hari disuguhi hasil kerja dari pasangan Ahok-Djarot selama memimpin Jakarta. Contohnya, relokasi. Manfaatnya sangat dirasakan warga yang selama ini mendiami kawasan bantaran kali.

"Jadi itu relokasi, bukan penggusuran. Sebelum melakukannya juga diberikan terlebih dahulu surat edaran, pendekatan secara persuasif dan lain-lain. Masyarakat Bukit Duri misalnya, mereka menerima. Pertanyaannya dibalik, siapa yang teriak-teriak itu pengusuran. Tak ada warga Bukti Duri yang teriak itu penggusuran. Jadi petahana Ahok-Djarot sudah luar biasa kinerjanya," ujar Miryam.

Menurut Politikus Partai Hanura, Ahok-Djarot juga terbukti sangat memperhatikan pendidkan anak-anak. Mereka tidak saja menggratiskan biaya pendidikan, namun juga membangun ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di sejumlah kawasan di Jakarta. Itu belum termasuk kinerja lain, seperti mengatasi kemacetan dengan memberlakukan ganjil genap dan mengintegrasikan angkutan umum yang ada.

"Kendala yang dihadapi pasti ada. Makanya infrastruktu terus dibenahi. Demikian juga masalah kesenjangan ekonomi cukup timpang, karena semua ke Jakarta. Nah bagi warga yang migrasi ke Jakarta yang belum memiliki skill, itu diberi pelatihan oleh Pemprov. Ini kan solusi konkret," ujar Miryam.(gir/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Miryam S Haryani mengajak seluruh masyarakat Jakarta, membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News