Jubir Ahok-Djarot Ajak Semua Timses Siap Adu Program, Bukan SARA

Jubir Ahok-Djarot Ajak Semua Timses Siap Adu Program, Bukan SARA
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Miryam S Haryani mengajak semua tim sukses maupun pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, lebih mensosialisasikan kinerja, track record dan visi misi. 

Bukan justru mengutamakan isu-isu SARA untuk menarik simpati masyarakat. "Karena, ‎melihat dari nama-nama calon gubernur yang ada saja, tak ada juga kelahiran DKI. Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) kelahiran Bangka Belitung, Anies Baswedan maupun Agus Harimurti Yudhoyono juga bukan kelahiran Jakarta," ujar Miryam pada Diskusi yang digelar Akar Rumput Strategic Consulting," Kamis (13/10)

‎Menurut Miryam, mengutamakan konsep kerja sebagai bahan kampanye menjadi penting, karena Jakarta merupakan miniatur Indonesia. Dengan harapan Pilkada Jakarta dapat menjadi contoh yang baik bagi penyelenggaraan Pilkada di daerah lain, untuk menjauhi isu SARA.

"Kalau kami, ‎menggulirkan program yang selama ini sudah dilakukan Ahok-Djarot selama memimpin Jakarta. Misalnya infrastruktur, sudah terbangun. Demikian transportasi, sudah mulai dibenahi dengan baik. Demikian juga  banjir, mulai berkurang," ujar Miryam.

Menurut politikus Partai Hanura ini, kinerja Ahok-Djarot selama ini cukup memuaskan masyarakat. Karena pasangan yang diusung Partai NasDem, Hanura, Golkar dan PDI Perjuangan tersebut, memberi solusi konkret terhadap permasalahan Jakarta. 

"Jadi ‎tak hanya berwacana, berandai-andai atau nantinya.‎ Ahok-Djarot sudah memberikan bukti konkret," ujar Miryam. (gir/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Miryam S Haryani mengajak semua tim sukses maupun pasangan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News