Buka Konser Air Supply, Berapa Tarif Syahrini?

Buka Konser Air Supply, Berapa Tarif Syahrini?
Syahrini. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - KONSER band legendaris Air Supply di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 3 Desember 2016 mendatang bakal dibuka oleh Syahrini.

Beredar kabar bahwa wanita 34 tahun itu dibayar supermahal untuk konser tersebut. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, cewek dengan jargon Maju Mundur Cantik itu membantah kabar tersebut. Dia dan manajemen mengaku tidak melambungkan harga demi membuka konser Air Supply.

"Angka itu (harga) hanya bumbu dalam manajemen," kata Syahrini saat jumpa pers di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (3/11).

Pelantun Sesuatu itu menyatakan bersedia bernyanyi di konser Air Supply karena merupakan kesempatan langka baginnya. Apalagi Air Supply adalah band legendaris, yang karyanya dikenal banyak orang. Oleh sebab itu Syahrini ingin mencontoh tekad dan perjuangan band asal Australia tersebut.

"Sebagai seorang seniman aku pengin karya sehebat mereka. Jejak rekam mereka akan aku ikuti," jelasnya.

"Aku udah lama suka lagu mereka kayak Without You pas dibawain beliau apalagi dibawain Mariah Carey jadi tambah suka," lanjut Syahrini.

Untuk informasi tiket konser Air Supply di Jakarta, panitia menyediakan enam kategori. Yakni, kategori Silver presale (Rp550 ribu), Silver (Rp750 ribu), Gold Presale (Rp750 ribu), Gold (Rp1 juta), Platinum (Rp1,5 juta), dan Diamond VVIP (Rp2,5 juta). (ded/jpg/jpnn)


KONSER band legendaris Air Supply di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 3 Desember 2016 mendatang bakal dibuka oleh Syahrini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News